10 ribu pengunjung hadiri pesta Aprilia Di San Marino

Aprilia

TorakID- Lebih dari 10 ribu pengunjung datang ke Misano untuk pesta besar Aprilia bertajuk Aprilia All Star.

Aprilia All Stars 2022 akhirnya hadir kembali untuk para penggemar yang sudah memadati paddock dan tribun penonton sejak pagi untuk menikmati hiburan seru di lintasan.

Aleix Espargaró, Maverick Viñales dan Lorenzo Savadori, tim pabrikan dan pembalap penguji Aprilia Racing, menyambut para legenda besar Aprilia seperti juara dunia Max Biaggi, Roberto Locatelli, Loris Capirossi, Alex Gramigni, serta Mattia Pasini dan Andrea Iannone. Bersama-sama mereka unjuk gigi mengendarai motor 250 Grand Prix 2-tak yang tak terlupakan atau RSV4, sementara Alex Gramigni merayakan 30 tahun gelar Kejuaraan Dunia 125cc-nya, keberhasilan pertama Apriliia di balap motor Grand Prix, membawa RS 125 legendaris 1992 miliknya ke lintasan.

Sorotan utama bagi penggemar MotoGP tentu saja adalah parade RS-GP 2022, gebrakan baru Aprilia di MotoGP untuk fase pertama musim ini. Aleix Espargaró, dengan satu kemenangan dan dua podium lainnya, adalah salah satu pembalap terkemuka di kejuaraan dunia, sementara Maverick Viñales terus mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar dengan motor barunya.

Bagi semua pengunjung, mulai dari para pecinta motor, rombongan sahabat maupun keluarga yang datang, hari itu merupakan hari perayaan dan hiburan, mulai dari pengujian motor Aprilia 2022 (RS 660, Tuono 660, Tuareg 660 dan rangkaian Aprilia 125) hingga hiburan fantastis yang dihadirkan oleh bintang-bintang Radio Deejay dan M20 di panggung besar sepanjang hari. Ada juga penampilan langsung oleh DJ Albertino yang membuat seluruh paddock menari, serta pengundian hadiah untuk pemenang yang beruntung mendapatkan sepeda motor Aprilia Tuono 660.

Parade sepeda motor Aprilia yang megah dan spektakuler, dibawa ke lintasan oleh para pengendara motor yang berbondong-bondong ke Misano, di mana dipimpin oleh Aleix Espargaró dan Maverick Viñales yang mengendarai RSV4, menutup Aprilia All Stars edisi 2022.