HPM

TorakID– Para pembalap tim Honda Racing Indonesia bertekad untuk melanjutkan tren positif pada seri ketiga balap mobil kejurnas ISSOM yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya pada seri kedua ISSOM bulan Juli lalu, para pembalap tim Honda Racing Indonesia berhasil sapu bersih podium pertama.

Alvin Bahar yang mengendarai mobil balap Honda Civic Type R berhasil meraih juara pada seri kedua Indonesia Super Touring Car Racing (ISTCR) 3.600 Max. Pada pertandingan lainnya, Naufal Rafif Busro yang mengendarai Honda Brio juga berhasil keluar sebagai juara dan naik podium pertama pada seri balapan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. Avila Bahar yang mengendarai Honda City Hatchback RS juga berhasil meraih juara pertama di kelas Master ITCR 1.500.

HPM

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada putaran kedua ISSOM, Para pembalap muda HRI telah mendapatkan hasil baik, pembalap andalan Honda Racing Indonesia seperti Alvin Bahar, Naufal Rafif dan juga Avila Bahar naik ke podium di kelasnya masing-masing. Kami berharap prestasi baik mereka pada seri kedua dapat berlanjut di seri ketiga ini.”

Pada hari yang sama akan digelar juga ajang balap One Make Race yaitu Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCBSC) seri ketiga ISSOM 2022. Pada seri kedua yang digelar pada bulan Juli lalu menampilkan pertandingan yang cukup sengit, dimana pada ajang balap HBSC kelas Rising Star, Rio Bramantio berhasil menjadi pemenang lomba diikuti Irfan Fauzi. Sementara pada kelas Promotion Samuel D.B. meraih posisi pertama, sedangkan Ferlando Herdian berhasil memenangi kelas Rookie.

Sementara pada seri HCBSC juga diselenggarakan dalam 3 kelas yaitu Master, Rising Star dan Promotion. Pada kelas Master M. Ferrel Fadhil berhasil meraih posisi pertama. Di kelas Rising Star, Nabil Hutasuhut berhasil meraih kemenangan sementara pada kelas Promotion, Akheela Chandra meraih posisi pertama.