BMW Group Driving Experience 2021: Acara Test-Drive BMW dan MINI yang Menekankan konsep Sustainability.

BMW Group Indonesia

TorakID – Mengikuti perkembangan situasi COVID-19 yang terus membaik, dan permintaan terhadap pengalaman berkendara khas BMW Sheer Driving Pleasure, BMW Group Indonesia hadirkan BMW Group Driving Experience 2021. Acara yang diselenggarakan di Senayan Park – google maps – pada 22-24 Oktober ini akan tampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI, lengkap dengan ragam rute test-drive seperti; Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi penggerak empat roda khas BMW xDrive. Menekankan pada konsep Sustainability, acara diselenggarakan di area terbuka, minim penggunaan plastik, dan hadir dengan 12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI ditampilkan di BMW Pavilion, serta lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung. Pada acara pembukaan BMW Group Driving Experience, BMW Group Indonesia juga turut serahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan Hygiene Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan sebesar Rp. 450.000.000,- melalui organisasi internasional Save the Children.

Pada acara ini juga akan diluncurkan varian terbaru dari sedan legendaris THE 3, yaitu BMW 320i Dynamic tampil ke publik untuk pertama kalinya. Dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, varian ini tawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik. BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 799.000.000,- off-the-road dan dapat di uji langsung untuk pertama kali di BMW Group Driving Experience ini.

“BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Pada kesempatan ini juga BMW Group Indonesia secara luas menginformasikan seputar strategi dan komitmennya pada Sustainability. BMW Group secara global telah berkomitmen pada Sustainability atau keberlanjutan sejak tahun 1975, dan terus tetapkan tujuan nyata yang ambisius untuk memerangi perubahan iklim. BMW Group berkomitmen untuk mencapai hasil yang terukur terhadap perlindungan lingkungan dan iklim,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia. Mengacu pada 3 pilar Sustainability yaitu Environment, Social dan Governance, BMW Group Indonesia terus terapkan prinsip Sustainability pada setiap kegiatannya. Hari ini senang rasanya kami bisa kembali berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan Hygienne Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan, bekerja sama dengan organisasi internasional yang memiliki perhatian khusus pada anak-anak; Save the Children.

Selain test-drive dengan rute khusus yang sudah disiapkan, pengunjung juga dapat menyaksikan tampilan perdana varian terbaru dari BMW Seri 3; BMW 320i Dynamic. “Hari ini BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty – dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik. Faktanya, model ini adalah sedan sporty premium paling bernilai di segmennya. Hadir dengan Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25″ instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay. Dan acara BMW Group Driving Experience 2021 ini akan menjadi ajang pertama bagi pengunjung untuk melihat langsung dan test-drive varian terbaru dari BMW Seri 3 ini,” tambah Jodie.