GIIAS 2022 Siap Bergulir Penuh Di Empat Kota Besar

Seven Events

TorakID– Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini akan kembali berlangsung di empat kota strategis Indonesia. Sebelumnya di tahun 2021, GIIAS The Series hanya dapat terselenggara di dua kota, Tangerang dan Surabaya. Pada tahun ini, GAIKINDO optimis GIIAS The Series dapat berlangsung secara lengkap di empat kota. Yang pertama akan berlangsung adalah GIIAS BSD-CITY, Tangerang yang mencakup wilayah JABODETABEK. Dilanjutkan di tiga kota lainnya yaitu; Surabaya, Medan, dan Makassar.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, telah berhasil menjadi dorongan positif bagi seluruh lini industri otomotif Indonesia, “Semua pihak merasa senang dan puas atas penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, baik peserta, pengunjung dan bahkan pemerintah yang dapat melihat langsung bangkitnya industri otomotif Indonesia pada perhelatan GIIAS, oleh karena itu GIIAS akan kembali menjadi upaya GAIKINDO mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia ditahun ini,” ujarnya. Menurutnya, ditahun 2022 kondisi industri otomotif Indonesia mulai bangkit dan kembali tumbuh, sehingga Ia meyakini penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan menjadi pesan positif yang menyatakan bahwa industri otomotif Indonesia akan terus maju menuju masa depan.

Nangoi juga menyatakan akan kembali membawa rangkaian GIIAS The Series pada tahun ini di empat kota potensial Indonesia, “Tahun ini GAIKINDO akan kembali membawa efek positif bagi industri otomotif yang berada diempat kota strategis di Indonesia, lewat GIIAS yang berlangsung pada bulan Agustus di BSD-City Tangerang, dan kemudian akan disusul dengan penyelenggaraan GIIAS di Surabaya, Medan, dan Makassar,” imbuhnya.