Honda Secara Resmi Serah Terima BRV Ke Konsumen Di Luar Jawa

HOJ

TorakID– Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di luar pulau Jawa yakni Medan (Sumatera) dan Makassar (Sulawesi). Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2022 di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar. Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java menyampaikan, “Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V.”

HSC

Sebelumnya, Honda Surabaya Center kini melakukan penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya. Penyerahan All New Honda BR-V juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lainnya pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen kami hari ini di Surabaya dan juga serentak kepada konsumen lainnya di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kami yakin All New Honda BR-V akan mendefinisikan kembali pengalaman berkendara konsumen. Kedepannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya.”