K-EV concept X Style: Kei Car Listrik Mejeng Di Tokyo Auto Salon 2022

MMC

TorakID- Kei Car merupakan city car berukuran kecil dan hanya dipakai di perkotaan. Pasar mobil “tuyul” ini sangat besar sekali di Jepang dan sering dipakai oleh kaum urban. Pada ajang Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi menampilkan sebuah Kei Car Concept bernama K-EV.

K-EV concept X Style4 sebuah generasi baru dari kei-car full listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motors yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan. Mobil ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang halus namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah mobil listrik serta menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sisi eksteriornya menampilkan gaya seperti sebuah SUV dengan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor dari sebuah mobil listrik. Bumper depan, bodi samping, dan pintu bagasi dengan aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi dari tinggi sebuah kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan listrik.