Permudah Konsumen Dapatkan Layanan Purnajual, MMKSI Perpanjang Periode Tire Campaign

MMKSI

TorakID– Komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan layanan purnajual kepada konsumen dengan semangat Mitsubishi ONE terus berlanjut. Atas antusiasme positif konsumen dalam penyelenggaraan program sebelumnya, MMKSI melakukan perpanjangan untuk periode “Tire Campaign” pada periode 1 – 30 Juni 2021.

“Tire Campaign” merupakan bagian dari Mitsubishi ONE, sebagai aktivitas program layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis menarik yang diselenggarakan diseluruh diler dengan fasilitas 3S dan bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya. Konsumen dapat langsung memanfaatkan program service ini:

Diskon KhususBerlaku UntukPenjelasan
Setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak  mendapatkan diskon hingga 30% (ban Bridgestone dan Dunlop)1Model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero SportHarga ban Mitsubishi Xpander mulai dariRp. 658,083Harga ban Mitsubishi Xpander Cross mulai dariRp. 952, 831Harga ban Mitsubishi Pajero Sport mulai dariRp. 1,322,197

Selain itu konsumen akan mendapatkan souvenir menarik dengan syarat dan ketentuan berikut:

PembelianPenjelasan
Konsumen dengan pembelian 1 banHadiah langsung berupa:1 buah payung dan 1 goodie bag2
Konsumen dengan pembelian 2 ban atau lebihHadiah langsung berupa:2 buah bantal kepala, 1 buah payung dan 1 goodie bag2

Atas antusiasme konsumen dan semangat Mitsubishi ONE untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI melakukan perpanjangan periode Tire Campaign dengan benefit maksimal yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen pengguna model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Perpanjangan periode program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen dan perawatan kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S. Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia silahkan mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer , melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.