Porsche Lahirkan Varian GTS Dan Sport Turismo Di Amerika Serikat

Porsche

TorakID- Porsche melaju ke masa depan dalam tiga jalur: di samping mesin bensin yang menggairahkan dan plug-in hybrid yang bertenaga, powertrain listrik membentuk pilar ketiga dari strategi powertrain. Keragaman ini dipamerkan di LA Auto Show 2021 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penambahan Taycan Sport Turismo berarti keluarga model kini memiliki tiga varian bodi. Derivatif baru ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan tingkat kepraktisan sehari-hari yang serupa seperti yang ditawarkan oleh Taycan Cross Turismo, tetapi yang tidak ingin ketinggalan performa sport saloon Taycan di jalan raya.

Taycan Sport Turismo berbagi siluet sporty, garis atap miring ke belakang, dan desain fungsional Taycan Cross Turismo. Ruang kepala di belakang lebih dari 45 milimeter lebih besar daripada di sedan sport Taycan, dan kapasitas muat di bawah tailgate besar lebih dari 1.200 liter. Namun, Taycan Sport Turismo tidak memiliki elemen desain off-road.

Atap panorama dengan Sunshine Control: transparan atau matt dengan satu sentuhan jari Atap panoramik dengan Sunshine Control tersedia sebagai tambahan opsional baru untuk Taycan GTS. Film kristal cair yang dapat dialihkan secara elektrik dapat mengubah atap dari bening menjadi matt. Ini melindungi dari silau, tanpa menggelapkan interior.

Atapnya dibagi menjadi sembilan segmen yang dapat diubah secara individual – yang pertama di dunia di sektor otomotif. Selain pengaturan Clear dan Matt, Semi dan Bold juga bisa dipilih. Ini adalah pola yang telah ditentukan sebelumnya dengan segmen sempit atau lebar.

Porsche

Taycan GTS adalah model yang serba sporty. Memiliki daya overboost 440 kW (598 PS) yang mengesankan saat menggunakan Launch Control. Sprint dari nol hingga 100 km/jam dapat dicapai di kedua varian bodi dalam waktu 3,7 detik. Kecepatan maksimum keduanya adalah 250 km/jam.

Sebagai perwakilan dari generasi Taycan terbaru, GTS memiliki strategi berkendara yang sangat efisien. Derivatif Taycan lainnya juga menerima pembaruan ini di tahun model baru. Dalam istilah praktis, ini memperluas jangkauan operasi.

Suspensi udara adaptif, termasuk Porsche Active Suspension Management (PASM), secara khusus disesuaikan dengan GTS, untuk kepentingan dinamika lateral. Pengaturan kemudi gandar belakang opsional juga lebih sporty. Pola suara yang lebih kaya dari Porsche Electric Sport Sound yang dimodifikasi menggarisbawahi karakter model GTS baru.

Eksterior dan interiornya khas. Ada banyak detail hitam atau gelap pada eksterior, seperti apron depan, dasar kaca spion luar, dan trim jendela samping – seperti yang biasa dilakukan pada GTS. Berbagai fitur Black Race-Tex di interior menggarisbawahi suasana elegan dan dinamis, seperti halnya paket interior aluminium brushed standar dengan lapisan anodisa Hitam.