PT Maxindo Renault Resmi Buka 3 Renault Expirience Center

MRI

TorakID- PT Maxindo Renault Indonesia selaku Agen Pemegang Merk dari kendaraan penumpang asal Eropa bermerk Renault, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan jangkauan yang memuaskan seluruh penggemarnya. Hal ini terbukti dengan dibukanya 11 lokasi baru di tahun 2020, meski kondisi industri otomotif tanah air tahun lalu dan tahun ini tidak dalam kondisi puncak.


Meneruskan usahanya untuk selalu mendukung gerakan pemerintah di masa pandemi, Renault yang sempat meniadakan kegiatan pameran ruang publik dan interaksi langsung dengan konsumen, terus berusaha mencari alternatif lain dengan tidak mengurangi keamanan dan kenyamaan konsumen dalam berinteraksi dengan produknya.

Dengan pertimbangan ini, Renault Indonesia, memperkenalkan Renault Experience Center, yang berfungsi untuk tetap menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen tanpa mengabaikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jumlah konsumen yang berada di dealer dalam waktu yang bersamaan.


Tidak tanggung-tanggung, di awal tahun 2021, 3 Renault Experience Center secara bersamaan dibuka pada tanggal 3 Maret 2021,
Dengan pilihan lokasi yang strategis, diharapkan Renault Experience Center ini dapat menjangkau customer lebih luas lagi,
Berikut lokasi – lokasi Renault Experience Center:

  1. Renault Experience Center Sudirman by PT. Warna Warni Media Alamat: Jl.Blora No 10, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
  2. Renault Experience Center Pluit by PT. Prestige Renault Indonesia (Eks Dealer Nissan Pluit) Alamat: Jl.Pluit Selatan No 8A, Jakarta Utara, DKI Jakarta
  3. Renault Experience Center Soewarna by PT. Prestige Renault Indonesia Alamat: Space Food Destination, Jl. Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, Banten

Dengan diperkenalkannya Renault Experience Center ini menambah Jaringan Renault di Indonesia dengan jumlah total 23 Outlet, dan yang akan terus bertambah di tahun 2021 ini. Hal tersebut menunjukkan komitmen dari Maxindo Renault Indonesia dalam berpartisipasi menghidupkan industri otomotif di Indonesia.

Arthur Panggabean selaku Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia mengatakan “tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif. Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami..”


Selain itu, Bapak Davy J. Tuilan selaku Chief Operation Officer Maxindo Renault Indonesia juga menegaskan, “Ini adalah bagian dari komitmen dan usaha kami untuk terus menerus berinovasi menyempurnakan dan meningkatkan pengalaman konsumen kami (consumer journey – red) dalam membeli dan memiliki produk produk Renault. Kedepannya, kami akan terus menambah jaringan Renault Experience Center, seiring dengan penambahan jaringan service dan signature store kami yang lainnya.”