SETELAH DI KOTA SEMARANG, ALL NEW HONDA BR-V KINI DIPAMERKAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DAN MEDAN UNTUK PERTAMA KALINYA

HPM

TorakID – All New Honda BR-V hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta untuk pertama kalinya setelah sebelumnya hadir di kota Semarang. All New Honda BR-V hadir di pameran bertajuk “Honda Auto Show” yang diselenggarakan di Hartono Mall Yogyakarta mulai 21 – 24 Oktober 2021.

Sumantri, selaku Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan, “Ini merupakan kesempatan istimewa bagi konsumen Honda dan masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya karena akhirnya dapat melihat secara langsung All New Honda BR-V. Kami juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini”.

Di saat bersamaan pula All New Honda BR-V juga hadir di kota Medan untuk pertama kalinya setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu. All New Honda BR-V hadir di pameran Honda yang diselenggarakan di Atrium Sun Plaza Medan mulai tanggal 21 – 24 Oktober 2021.

Selain All New Honda BR-V, pengunjung juga dapat melihat berbagai model Honda lainnya seperti Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V dan New Honda HR-V. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan aktivitas-aktivitas seru, seperti test drive dan simulator Honda SENSINGTM untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda.

Pada pameran ini, Honda menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil, seperti DP rendah 12 Jutaan, tenor hingga 8 tahun, cashback 1,5%, hingga Lucky Dip up to 3 Juta Rupiah.

Nukman, selaku General Manager Main Dealer Regional Sumatera mengatakan, “Melihat tingginya antusiasme dari masyarakat di Sumatera, kami akhirnya menghadirkan All New Honda BR-V untuk dilihat secara langsung ke kota Medan. Pada acara ini, pengunjung juga bisa melihat unit Honda lainnya dan mendapatkan berbagai program penjualan khusus untuk setiap booking yang dilakukan.”