Tokyo Auto Salon 2022: Ralliart Hadirkan Vision Ralliart Concept.

MMC

TorakID- Dalam Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi menghadirkan mobil Outlander yang dimodifikasi oleh Ralliart bernama Vision Ralliart Concept. Ralliart sendiri merupakan divisi modifikasi Mitsubishi khusus balap dan pernah mendunia berkat juara dunia reli lewat Lancer Evolution buatan mereka.

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dengan menyatukan teknik perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (kualitas pembuatan produk). Gaya yang memberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, serta kendaraan yang nyaman dan memberikan ketenangan di berbagai cuaca dan kondisi jalan – karakteristik kendaraan Mitsubishi – semakin disempurnakan.

Tampilan eksteriornya menghadirkan tampilan yang tegas dan kekar yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan yang fungsional, dan over-fender depan dan belakang yang diperlebar.grille depan dengan penutup radiator dan diffuser besar di belakang mengingatkan pada karakteristik mobil balap yang menekankan pada model yang sporty. Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam serta memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki tampilan yang lebih lebar serta dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter 22 inci. Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman sesuai dengan kekuatan torsi penggerak agar dapat meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.